Apakah anda bingun mencari cara mencari tuyul, apakah anda sudah berhasil menemukan tuyul?,jika upaya yang anda lakukan sama sekali tidak membawakan hasil bahkan segala upaya yang anda lakukan hanya mengulur waktu dan buang-buang tenaga berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana cara seseorang menemukan cara paling tepat untuk mengetahui cara menemukan sebuah tuyul pesugihan.

  1. Hal paling pertama yang harus dilakukan yaitu mengambil dua genggam tanah kuburan atau lebih tepatnya tanah makam bayi yang meninggal didalam kandungan atau bayi yang meninggal didalam perut kandungan ibunya sebelum lahir

  2. cara yang kedua adalah siapkan baskon kecil yang bisa memuat air 5 liter lalu diisi air hangat kemudian masukkan kepiting kedalam baskon yang sudah diisi dengan air tersebut.

  3. jika cara diatas sudah anda lakukan maka sekarang saatnya anda mencari terlebih dahulu tempat tempat kramat atau tempat paling angker yang terdekat dari lokasi dimana anda tinggal untuk melakukan uji coba.

  4. apabila anda sudah menemukan tempat kramat/angker entah itu pepohonan,hutang lebab,makam kerajaan,makam pahlawan, langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah siapkan segala/bahan perlenkapan untuk mencari tuyul seperti yang sudah saya jelaskan diatas,jika sudah siap silahkan anda duduk bersila didepan atau di bawah tempat kramat tersebut kemudian pejamkan mata lalu lakukan bacaan mantra mantranya, berikut mantra mantra khusus di tujukan kepada tuyul.

''Tak cepakke dolananmu
Tak sogati pekaremanmu,
Mreneyo dadi anakku (ini bila ingin memelihara. Kalau sekedar ingin ketemu, ucapannya: mreneyo dadi kancaku)
Ojo nesu, ojo mlayu yen ora podo karo kekarepanmu lan pekaremanmu
Iki aku ….. (sebutkan nama Anda) sing arep dadi Bapak mu!
(ini bila ingin memelihara. Kalau sekedar ingin ketemu, ucapannya: sing arep dadi kancamu


itulah cara saya mencari tuyul jika anda ingin mempraktekkan teori yang saya sudah jelaskan silahkan lakukan cara saya ini dengan benar, akan tetpi jika anda tidak mau repot untuk menjalankan cara ritual mencari adanya tuyul maka sebaiknya jangan dilakukan, sekian dan terima kasih atas kunjungan anda di situs kami semoga apa yang suda anda pelajari cara mencari tuyul cukup berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

Baca juga postingan CARA MENDAPATKAN TUYUL TANPA HARUS RITUAL